Senin, 20 April 2009

6 hari lagi UN

UAN ya ampun tinggal  6 hari lagi gue streeeeeeeeeeeeess parah gue udah enek yang namanya bener-bener2 enek enek banget belajar apalagi ipa sussah banget buat masuk ke otak biologi tuh ya padahal kmrn2 gue udah suka2 gitu sama biologi dan sebel fisika tp sekarang jadi sebeeeeeeeeel bgt sama bio dan jadi suka fisika. gue udah males bgt buat ngafalin bawaannya pengen marah terus gitu kalo gue ngerjain soal bio dan gue ga bisa jawab padahal gue udah ngafalin mati2an dari jaman2nya jalur khusus tuh gue belajarnya udah gila2an dan sekarang gue lupa jadi gue harus baca lagi jadi gue stres jadi gue bosen jadi gue enek jd gue gedek jadi gue pengen cepet2 tanggal 21 mei karena semuaaaaaaa penderitaan di kelas 9 berakhir gue tinggal libur lama sebulan gitu deh kalo ga salah sampe taun ajaran baru. hmm.. tapi emang bersakit-sakit dahulu bersenang-senangnya kapan-kapan sih.
jadi semua hal itu harus di awali dengan usaha. harus belajar kalo uan mau bagus. tp gue udah ga tahan belajar terus gue pengen liburan kemana gitu kek. ya ampun uan. bisa ga ya nem gue di atas 36. takut banget gue apalgi dari tryout dki 1, 2 dan paguyuban 1,2 itu nem gue jelek2 gitu masa nem gue ga lebih dari 33 koma gitu gmn uan mau dapet 36 ke atas coba hhhh.
semoga nanti pas ngerjain gue dpt ilham atau bagaimana ya semoga gue beruntung pas nerjain jadi bisa lancar dan nemnya bagus amiiinn.

oh ya doain gue uan lancar nem bagus dan maafin gue ye terus kalo gue punya utang bilang aja ke gue


Tidak ada komentar: